Rabu, 12 Agustus 2020

BHABIN SUGIHWARAS SAMBANG, HIMBAU : AGAR MEMAKAI MASKER

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - " Saya sambang desa, silaturokhim ke rumah warga, bersama Babinsa Sertu Widodo, kita sinergi." kata Bhabinkamtibmas Desa Sugihwaras Aipda Anjar Iswahyudi. Selasa, 11/08/2020.

" Saya datang sekitar jam 19.00 wib." ujarnya, dimana kegiatan tersebut dalam rangka binkamtibmas dan himbau sukseskan Jatim Bermasker. 

Bhabinkamtibmas datang ke rumah salah warga binaannya Bapak Juli Pujiono dalam suasana penuh keakraban. 

Kegiatan ini adalah rutin yang selalu dilakukan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas, dengan tujuan pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat. 

" Terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaannya adalah tanggungjawab kami Bhabinkamtibmas." tuturnya. 

Jadi menurutnya, Aipda Anjar, bahwa seorang Bhabinkamtibmas harus dekat dan erat dengan warga masyarakatnya. 

Kemitraan antara 3 Pilar dengan para perangkat dan tokoh masyarakat maupun semua elemen masyarakat adalah sangatlah penting. 

" Saya menghimbau, agar memakai masker, disaat komunikasi dengan yang lain atau saat keluar rumah." kata Aipda Anjar. 

" Pentingnya memakai masker, adalah itu sesuai protokol kesehatan. Dan juga untuk mencegah penyebaran covid-19." tambahnya. 

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEAM GABUNGAN FORKOMPIMCAM NGLUYU LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DIPASAR PAING NGLUYU

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Ngluyu - Dengan tetap masih adanya masa pandemi Covid-19 di wilayah Nganjuk, Team gabungan TNI-Polri dan...