BHABINKAMTIBMAS DESA NGRONGGOT HADIRI APEL DAN LATIHAN KESIAPSIAGAAN BENCANA DI MAKORAMIL NGRONGGOT


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.
Bhabinkamtibmas desa Ngronggot Aiptu Subkhan Anas menghadiri kegiatan Apel dan latihan kesiapsiagaan bencana di Makoramil Ngronggot.

Apel dan latihan kesiapsiagaan bencana di Makoramil Ngronggot  di ikuti sebanyak 40 anggota linmas dan setiap desa mengirimkan 3 ( tiga ) anggota linmas.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Subkhan Anas mewakili Kapolsek Ngronggot  juga mensosialisasikan Inpres no 6 tahun 2020 antara lain memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan untuk mencegah penyebaran penularan covid 19 dan mentaati protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Kapolsek Ngronggot IPTU MOH SAMSUL HADI SH mengungkapkan dalam rangka cipta kondisi yang aman dan terhindar dari bencana maka di butuhkan latihan ketrampilan dan saat ini masih pandeni covid 19  guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 diharapkan membiasakan perilaku hidup sehat dengan cara menjaga kebersihan bagi masyarakat dilingkungan dan dalam situasi apapun masyarakat harus tetap mematuhi protokol Kesehatan . 


NganjukGuyubRukun
HumasNgronggot.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN