BHABINKAMTIBMAS DS. SUDIMOROHARJO AIPDA HARIYONO AMANKAN PEMBAGIAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST) TAHAP III

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Wilangan - Aipda Hariyono sebagai BhabinKamtibmas Ds. Sudimoroharjo wilangan selalu aktif mengikuti kegiatan di Desa binaannya. Hal ini terbukti saat pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST)  bertempat di Balai Desa Sudimoroharjo dia hadir untuk melakukan pengamanan dan Himbauan. Selasa
(04/08/2020).

Dalam giat tersebut BhabinKamtibmas aktif memberikan himbauan kepada masyarakat yang menerima bantuan untuk tetap mentaati protokol kesehatan, yaitu dengan memakai masker, cuci tangan sebelum dan sesudah masuk lokasi penerimaan bantuan serta tetap jaga jarak.

Hal ini terus dilakukan pengawasan supaya masyarakat benar-benar mentaati protokol kesehatan serta tidak terjadi penyebaran dan penularan virus Corona. Selain himbauan juga melaksanakan pengamanan agar pelaksanaan berjalan aman, tertib dan lancar.

Sebagai BhabinKamtibmas Aipda Hariyono selalu peka terhadap permasalah di Desa binaannya dan banyak melakukan tindakan pencegahan terhadap gangguan keamanan, supaya tidak timbul permasalah yang lebih besar. Maka dari itu semua kegiatan masyarakat di desa Aipda Hariyono selalu hadir untuk melakukan pencegahan kerawanan dan pengamanan tersebut.

@ Humas Wilangan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN