Kamis, 06 Agustus 2020

BHABINKAMTIBMAS DS. SUDIMOROHARJO WILANGAN AIPDA HARIYONO SAMBANG TOKOH PERGURUAN SILAT DAN BERIKAN HIMBAUAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com - BhabinKamtibmas Ds. Sudimoroharjo Wilangan Aipda Hariyono aktif sambang kepada tokoh Pemuda perguruan silat dan memberikan himbauan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat, serta selalu menjaga kerukunan antar perguruan supaya tidak terjadi keributan dan perkelahian.

Disamping Masalah kerukunan dan keamanan, disampaikan juga tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan disetiap kegiatan, serta menerapkan adaptasi kebiasaan baru sesuai anjuran pemerintah untuk menekan penyebaran virus Corona. 

Sebagai BhabinKamtibmas Aipda Hariyono aktif kunjungan dan Binluh kepada semua Tokoh yang ada di masyarakat, hal ini untuk menciptakan situasi aman dan tentram di lingkungan masyarakat, apalagi sekarang masih dalam masa pandemi Corona sehingga perlu tindakan ektra dari BhabinKamtibmas.

"Polri Polsek Wilangan terus berupaya dengan berbagai inovasi dan kegiatan untuk menciptakan situasi yang aman, serta bebas dari wabah Corona di wilayah kecamatan Wilangan", ujar Kapolsek Wilangan AKP LILIK SUHARYONO SH.

@HumasWilangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TNI-POLRI NGETOS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

Nganjuk, Tribratanewsnganjuk.com   Ngetos - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19  serta menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 6 T...