BHABINKAMTIBMAS DS. WILANGAN AIPDA IMAM MUSTAIN SAMBANG TOKOH PERGURUAN SILAT DAN BERIKAN HIMBAUAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com - BhabinKamtibmas Ds. Wilangan Aipda Imam Mustain aktif sambang kepada tokoh Pemuda perguruan silat dan memberikan himbauan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat, serta selalu menjaga kerukunan antar perguruan supaya tidak terjadi keributan dan perkelahian.

Disamping Masalah kerukunan dan keamanan, disampaikan juga tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan disetiap kegiatan, serta menerapkan adaptasi kebiasaan baru sesuai anjuran pemerintah untuk menekan penyebaran virus Corona. 

Sebagai BhabinKamtibmas Aipda Imam Mustain aktif kunjungan dan Binluh kepada semua Tokoh yang ada di masyarakat, hal ini untuk menciptakan situasi aman dan tentram di lingkungan masyarakat, apalagi sekarang masih dalam masa pandemi Corona sehingga perlu tindakan ektra dari BhabinKamtibmas.

"Polri Polsek Wilangan terus berupaya dengan berbagai inovasi dan kegiatan untuk menciptakan situasi yang aman, serta bebas dari wabah Corona di wilayah kecamatan Wilangan", ujar Kapolsek Wilangan AKP LILIK SUHARYONO SH.

@HumasWilangan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN