Bhabinkamtibmas Polsek Baron Memberikan Himbauan Warganya Untuk Wajib Menggunakan Masker


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com,Baron - Seiring dengan kebijakan Pemerintah, Bhabinkamtibmas Polsek Baron Aipda Suprapto memberikan imbauan kepada masyarakat binaan agar selalu menggunakan masker dalam pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19), Sabtu , 22/8/2020.

Kegiatan imbauan tersebut dilakukan di lingkungan masyarakat binaan agar masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi untuk wajib membiasakan diri memakai masker. Sehingga penularan penyebaran virus tersebut bisa dihentikan.

"Kita tidak tahu siapa yang yang sudah terinfeksi virus pada saat kita bertemu atau berkomunikasi dengan orang lain, karena sampai detik ini korban dari Covid-19 masih terus berjatuhan, jangan sampai anda menjadi korban selanjutnya, wajib pakai  masker saudara untuk cegah penyebaran,” tukas Aiptu Suprapto kepada warga yang ditemuinya.

Dia juga mengatakan untuk membiasakan disiplin dalam menjaga kebersihan diri, salah satunya dengan mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga kebersihan lingkungan, juga senantiasa menggunakan masker saat keluar rumah guna mencegah penyebaran virus Corona. 


#humasbaron

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN