BUPATI NGANJUK LOUNCHING GERAKAN 2000 MASKER KEPADA MASYARAKAT KECAMATAN BAGOR


Nganjuk,tribratanews- nganjuk.com Bagor - Bertempat di pendopo kantor Desa Karang tengah kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk Bupati Nganjuk H.Novi Rahman Hidayat yang di wakili oleh asisten pemerintahan Samsul Huda, S.H, M.H kemarin sore melounching gerakan 2000 masker kepada warga kecamatan Bagor. Selasa (18/08)

Rombongan pejabat asisten pemerintahan tiba di kantor desa Karangtengah sekitar pukul 13.30 wib dan di sambut oleh Forpimcam kecamatan Bagor dan kepala desa karang tengah.setibanya di desa Karangtengah Samsul Huda beserta rombongan langsung menyapa para tamu undangan yang hadir sekaligus menyerahkan  bantuan masker kain  sebanyak 2000 buah  secara simbolis kepada kepala desa Karangtengah untuk selanjutnya di bagikan kepada seluruh warganya.

Selain forpimcam kecamatan Bagor acara tersebut di hadiri oleh kepala Desa petak Utomo, dan kepala desa Paron Partono sebagai perwakilan kepala desa lainnya ada juga, BPD,LPM,  perangkat desa, ibu - ibu Fatayat NU kecamatan Bagor,tim satgas kampung tangguh, Banser ,Bhabinkamtibmas,dan Babinsa.

Saat memberikan sambutan Asisten pemerintahan Samsul Huda ,S.H, M.H menyampaikan 
permohonan maaf bapak Bupati tidak bisa hadir , sebenarnya beliu tadi ke sini pingin langsung bertemu dengan ibu ibu fatayah karena waktu sesuai jadwal beliu langsung di kecamatan Sukomoro.

beliau juga menyampaikan bahwa sampai saat ini penggalangan masker tetap di lanjutkan dan di harapkan setiap orang di kabupaten nganjuk masing-masing memiliki dua masker jadi bisa untuk bergantian dan insya Allah dalam waktu dekat ini pemerintah kabupaten  akan melaksanakan  tindakan bagi warga yang tidak memakai masker.tuturnya

(Humas Bagor)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN