CANGKRUKAN WARUNG SANGGRAHAN, POLSEK PRAMBON : PATUHI INPRES NO 06 TAHUN 2020


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Ditengah pandemi covid-19, Polsek Prambon, anggota jaga regu I, Aipda Irmawan dan Bripka Zaenal Arifin melakukan himbauan di warung kopi Desa Sanggrahan Kecamatan Prambon.

Keduanya aktif melakukan sosialisasi ke beberapa tempat, sosialisasi tentang isi dari Inpres No. 06 tahun 2020. Harapannya adalah adanya peningkatan kedisiplinan warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

" Saya bersama rekan saya, ke tempat warga cangkrukan, kita sosialisasi inpres no. 06 tahun 2020, harapan warga masyarakat semakin sadar pentingnya mematuhi protokol kesehatan." kata Aipda Irmawan. Minggu, 23/08/2020.

" Kita datangi di warung kopi desa Sanggrahan, kita himbau, agar jika keluar rumah atau berkomunikasi dengan orang lain, untuk memakai masker, jaga jarak aman dan seringlah atau budayakan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir." ucapnya, di Sanggrahan.

Aipda Irmawan dan rekannya, selain melakukan sosialisasi juga melakukan pembagian masker, sebagai wujud rasa tanggungjawab untuk kepedulian warga bermasker.

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN