Cegah Covid-19, Polsek Warujayeng Gelar Patroli dan Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Polsek Warujayeng melalui regu siaga yang dipimpin Panit Sabhara Ipda Rudi Puryanto melaksanakan patroli di seputaran wilayah Kecamatan Tanjunganom. Patroli ini dilaksanakan guna menghimbau masyarakat agar disiplin mematuhi protokol kesehatan. 

Ini juga agar warga bisa beradaptasi dengan kebiasaan baru dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Tanjunganom. 

Kepada tim Humas Ipda Rudi menjelaskan bahwa pihaknya memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat di salah satu warung kopi yang tidak menggunakan masker, tidak physical distancing, tidak tersedia perabotan cuci tangan, serta melebihi kapasitas pengunjung. Minggu (16/08/2020) 

Lebih lanjut ia menghimbau, “Tetap tenang dan tidak panik dalam menghadapi wabah Covid-19. Selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan di sekitar kita serta sering cuci tangan pakai sabun".

Hal senada disampaikan Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno saat dikonfirmasi secara terpisah, "Benar apa yang telah disampaikan oleh regu patroli Polsek Warujayeng tersebut, kami terus mengimbau agar warga tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19, karena hingga saat ini pandemi belum berakhir, dengan harapan atas upaya tersebut kita semua terhindar dari penyebaran virus corona", ungkap Kapolsek. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN