Jumat, 14 Agustus 2020

CEGAH PENYEBARAN CORONA POLSEK WILANGAN LAKUKAN PATROLI DAN SOSIALIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com
-Polsek Wilangan,  Patroli Polsek Wilangan pada malam hari yang dipimpin oleh Ka SPK Aiptu Ladi menyisir tempat umum, perkampungan, dan tempat latihan perguruan silat.
Dengan tujuan memberikan himbauan untuk menjaga jarak, pakai masker serta segera pulang tidak keluyuran jika tidak penting dan tetap dirumah "Phisical Distancing" . Karena banyak pemuda yang sedang latihan silat tidak pakai masker maka petugas memberikan teguran dan agar segera pakai masker. Kamis (14/08/2020).

Kegiatan yang di ikuti oleh Anggota  Polsek  Wilangan saat lakukan patroli adalah memberikan himbauan agar taati terus aturan protokol kesehatan serta sosialisasikan sistem saat ini yaitu adaptasi kebiasaan baru guna cegah penyebaran virus Corona.

Semoga dengan adanya kegiatan patroli dan himbauan tersebut membuat masyarakat semakin paham akan pentingnya disiplin dalam mentaati protokol kesehatan, guna cegah penyebaran Corona. Karena tanpa adanya kesadaran masyarakat akan sulit mencegah penyebaran Corona.

 " Kami akan terus patroli dan sosialisasi kepada masyarakat tentang adaptasi kebiasaan baru supaya masyarakat taat pada protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Corona" ujar Kapolsek Wilangan AKP LILIK SUHARYONO SH.

@HumasWilangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI SAAT LIBURAN ANGGOTA POLSEK PACE MENYAMPAIKAN HIMBAUAN UNTUK TETAP MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com  Pace - Dalam rangka memberikan perlindungan dan pengayoman kepada warga masyarakat anggota Polsek Pace me...