Rabu, 05 Agustus 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Anggota Polsek Warujayeng Bersama Koramil Tanjunganom Bagikan Masker

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Hingga saat ini angka penyebaran Covid-19 belum kunjung berakhir, hal tersebut menjadikan sejumlah pihak mulai merasa jenuh dan tak sabar untuk kembali mulai melakukan aktivitas rutinnya dengan bebas seperti sedia kala.

Namun bahaya virus corona (Covid-19) selalu membayangi yang menyebabkan masyarakat tidak nyaman dalam melakukan kegiatannya, dan tak sedikit pula yang acuh serta tidak peduli lagi dengan penularan virus tersebut sehubungan pemenuhan kebutuhan ekonomi yang semakin sulit akibat pandemi Covid-19.

Menyikapi hal tersebut, personel Polsek Warujayeng bersama Koramil Tanjunganom dalam beberapa kesempatan patroli yang dilakukan secara bersama-sama, membagikan masker kepada masyarakat serta mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), dimana salah satu poinnya bahwa setiap orang wajib mengenakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumahnya.

Seperti yang terlihat saat anggota Polsek Warujayeng dan Koramil Tanjunganom membagikan masker secara gratis kepada penjual dan pembeli di salah satu warung makan sekitar jembatan Sungai Badug (Bendungan Kedungsuko) Kecamatan Tanjunganom. Rabu (05/08/2020) 

Terkait hal tersebut Kapolsek Warujayeng AKBP H. Edy Hariadi, S.IP mengungkapkan, "Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri bersama TNI di Kecamatan Tanjunganom terhadap masyarakat, dengan maksud agar masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan normal serta mematuhi protokol kesehatan untuk cegah penularan Covid-19".

Masih menurut AKBP Edy, "untuk itu diharapkan pula kepedulian masyarakat untuk tetap menjaga kedisiplinan dalam mematuhi protokol kesehatan tersebut agar pandemi Covid-19 segera berakhir", sambungnya. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA DESA MLORAH LAKSANAKAN GIAT PENGAMANAN BANTUAN SOSIAL TUNAI

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com humasrejoso Babinkamtibmas bersama Babinsa desa Mlorah Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk melaksanakan Pe...