Senin, 10 Agustus 2020

Dalam Apel Besar Anggota Mendapatkan Informasi dan Perintah Pimpinan Guna Dilaksanakan Dalam Tugas Dilapangan




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com – Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H.,              memimpin langsung kegiatan Apel Besar yang dilaksanakan di lapangan Apel Polres Nganjuk ,Senin 10/08/2020 pagi.yang didampingi Wakapolres Nganjuk Ki Ide Bagus Tri S.I.K. dan para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Nganjuk.

Ikut hadir pada acara tersebut perwakilan Bhabinkamtibmas dari Polsek jajaran Polres Nganjuk ,dan seluruh anggota Polri dan ASN Polres Nganjuk untuk mendapatkan informasi dan perintah dari pimpinan terkait perkembangan situasi saat ini.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Nganjuk mengucapkan terimakasih pada seluruh anggota atas dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas selama dua minggu terakhir ini dalam menjaga Kamtibmas dan terkait penanganan Covid-19 wilayah Kab.Nganjuk sama saat masih masih dalam keadaan aman dan kondusif.

Perlu diketahui bahwa perkembangan Covid-19 di Kab.Nganjuk masih cukup besar yang posistif Covid-19,terhitung tanggal 9/8/2020 jumlah positif Covid-19 sebanyak 228 orang ,sedangkan yang masih dalam perawatan 71 orang adapun yang sudah sembuh sebbanyak 128 orang.

Kapolres juga menyampaikan bahwa dalam rangka melaksanakan kegiatan terkait HUT Kemerdekaan RI yang 75 agar setiap Bhabinkamtibmas memperhatikan kegiatan yang ada di desa binaan masing-masing,agar sementara ditiadakan dulu terutama yang mendatangkan massa banyak karena akan membuat klaster baru penularan Covid-19.

Adapun desa yang diperbolehkan melaksanakan kegiatan harus sesuai dengan persedur yang ada dinataranya , desa tersebut harus zona hijau atau orange,namun tetap menerapkan protocol Covid-19 ,memakai masker,jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir selama dua puluh detik.

Sedangkan untuk pelaksanaan Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 75 akan dilaksanakan secara Virtual dan pada saat Detik-detik Proklamasi diharapkan menghentikan sejenak semua kegiatan masyarakat untuk menghormati Detik-detik Proklamasi.

Terkait 'Jatim Bermasker " diharapkan semua personil Polri agar ikut mendukung dan mensukseskan program tersebut dengan maksud sebagai kado terindah dalam HUT Proklamasi Kemerdekaan semakin berkurangnya jumlah angka warga Positif Covid-19 dan semakin tingginya angka warga yang sembuh dari Covid-19.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI SAAT LIBURAN ANGGOTA POLSEK PACE MENYAMPAIKAN HIMBAUAN UNTUK TETAP MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com  Pace - Dalam rangka memberikan perlindungan dan pengayoman kepada warga masyarakat anggota Polsek Pace me...