DALAM RANGKA GERAKAN JAWA TIMUR BERMASKER, KAPOLSEK GONDANG AKP ALEX CANDRA SOSIALISASI DAN BAGI MASKER PADA IBU IBU PKK

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Bertempat di Balai Desa Ngujung Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk, telah dilaksanakan kegiatan Gerakan Jawa Timur Bermasker dan pembagian masker oleh Kapolsek Gondang AKP Alex Candra bersama anggota dan Ibu Ibu PKK  Desa Ngujung Kecamatan Gondang.
Kamis (06/08/2020).

Hadir dalam giat tersebut  AKP Alex Candra Kapolsek Gondang, Ipda Gaguk Lestyono Kanit Binmas, Aiptu M Kuncoro Kanit Shabara, Aiptu Suprapto Kasi Humas, Lima Anggota Polsek Gondang, Ibu ibu PKK Desa Ngujung.

Dalam sambutannya Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra mengatakan bahwa dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 wilayah Jawa Timur melaksanakan gerakan Jawa Timur Bermasker, diharapkan agar ibu ibu PKK di Desa Ngujung agar mematuhi anjuran/program pemerintah dan juga selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cuci tangan dengan sabun dengan air mengalir. Pungkas Kapolsek.


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN