Sabtu, 15 Agustus 2020

DALAM RANGKA JATIM BERMASKER, POLSEK GONDANG BAGI MASKER BERSAMA PAGUYUBAN PENCAK SILAT


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Kepolisian Sektor Gondang  Polres Nganjuk Polda Jawa Timur    bersama dengan paguyuban pencak silat wilayah Kecamatan Gondang  melaksanakan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat yang melintas di jalan Depan Pendopo Kecamatan Gondang, guna mencegah penyebaran dan penularan virus  Covid-19. Jumat (14/08/2020).  

Hal ini merupakan tindak lanjut dari program Pemerintah Jawa Timur dengan gerakan Jatim Bermasker. 

Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra mengatakan kegiatan ini disamping untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan diantara perguruan silat juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan Polsek Gondang untuk mencegah penularan virus Covid 19 serta dalam rangka Jatim Bermasker. 

Tidak lupa Kapolsek juga titip pesen kepada seluruh warga perguruan silat diwilayah Kecamatan Gondang agar selalu menjaga Kamtibmas di wilayah Gondang serta jangan sampai terjadi gesekan antar perguruan silat  diwilayah kita, ungkap Kapolsek.


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI MUSRENBANGDES GENJENG TEKANKAN IKUTI PROTOKOL KARENA MASIH PANDEMI

Nganjuk Tribratanews-nganjuk.com Loceret, dalam rangka hadiri Musrenbangdes desa Genjeng Kapolsek menekankan ikuti protokol kesehatan covi...