Minggu, 23 Agustus 2020

DALAM RANGKA MENSUKSESKAN JATIM BERMASKER SEKALIGUS IMPLEMENTASI INPRES NO.06 TAHUN 2020, BHABINKAMTIBMAS POLSEK BAGOR BAGI - BAGI MASKER.


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Bagor - menindak lanjuti arahan dan  perintah Kapolda jatim Irjen Pol Dr. M.Fadil Imran,S.I.K, M.S.I tentang program jatim bermasker dan intruksi presiden No.06/2020 kepolisian polsek Bagor mulai tanggal 17 agustus 2020 sampai dengan tanggal 23 agustus 2020 melakukan giat pembagian masker kepada warga di masing - masing desa melalui bhabinkamtibmas.Minggu (23/08) pagi.

Setiap hari jumlah masker yang di bagikan hampir 2000 buah yang di serahkan ke warga di masing masing KK  oleh tiga pilar di bantu ibu ibu PKK.

Sambil membagikan masker para bhabinkamtibmas menegaskan  bahwa mulai tanggal 24 Agustus 2020 pemerintah akan melaksanakan tindakan dan p3mberian sangsi bagi waraga masyaralat yang tidak gunakan masker saat berada di tempat umum selain penekanan para bhabinkamtibmas juga menghimbau  kepada warga binaanya supaya patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan covid -19. Dan yang terpenting jaga kesehatan dan hindari kerumunan atau keramaian saat di luar rumah.

Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H berharap semoga dengan di terapkannya inpres no 6 tahun 2020 warga masyarakat lebih di disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.harapnya

(Hms/bgr).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI MUSRENBANGDES GENJENG TEKANKAN IKUTI PROTOKOL KARENA MASIH PANDEMI

Nganjuk Tribratanews-nganjuk.com Loceret, dalam rangka hadiri Musrenbangdes desa Genjeng Kapolsek menekankan ikuti protokol kesehatan covi...