DALAM RANGKA MENSUKSESKAN JATIM BERMASKER POLSEK JATIKALEN BAGI - BAGI MASKER KEPADA ADEK - ADEK SH TERATE



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com,Jatikalen - menindak lanjuti arahan dan perintah Kapolda jatim Irjen Pol Dr. M.Fadil Imran,S.I.K, M.S.I tentang program jatim bermasker, kepolisian polsek Jatikalen mulai tanggal 07 agustus 2020 sampai dengan tanggal 17 agustus 2020 melakukan giat pembagian masker kepada warga di masing - masing Desa melalui Anggota Patroli. Sabtu malam (08/08/2020) 

Setiap hari jumlah masker yang di bagikan mencapai 100 buah yang di serahkan ke warga yang tidak memiliki maupun tidak gunakan masker oleh anggota Polsek Jatikalen di Desa maupun adek - adek yang lagi latihan seperti SH Terate.

Sambil membagikan masker para anggota Polsek Jatikalen juga tidak bosan dan putus asa untuk menyampaikan himbauan kepada warga binaanya supaya patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan covid -19. Dan yang terpenting jaga kesehatan dan hindari kerumunan atau keramaian saat di luar rumah.

Kapolsek Jatikalen AKP Joko Purnomo. berharap semoga dengan di bagikannya sejumlah masker kepada warga oleh masing - masing Anggota Patroli Polsek Jatikalen bisa mengurangi dan menekan penularan covid -19 di wilayah kecamatan Jatikalen harapnya.


Humas Polsek Jatikalen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN