DEKLARASI DAMAI DAN KESEPAKATAN BERSAMA ANTAR PERGURUAN SILAT SE KECAMATAN KERTOSONO



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Kertosono - Untuk menciptakan situasi kamtibmas di Wilayah Kecamatan Kertosono yang aman dan kondusif serta suasana yang guyub rukun,  Perguruan Pencak Silat Sekecamatan Kertosono mengadakan giat Deklarasi bersama yang dihadiri oleh seluruh ketua dan perwakilan perguruan silat Se - Kecamatan Kertosono di Polsek Kertosono , Jumat (14-08-2020).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH , Danramil Kertosono Kapten Inf. Suwanto , Camat Kertosono diwakili oleh Kasi Trantib Sutriswanto, Ketua Perguruan Silat se - Kecamatan Kertosono , anggota Polsek dan Koramil Kertosono. Kegiatan dimulai pukul 14.00 Wib sampai dengan pukul 15.30 Wib  dan ditutup dengan pengucapan Deklarasi Forum Kerukunan Perguruan Pencak Silat Kertosono.

Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH saat dikonfirmasi Humas mengatakan "Tujuan kegiatan Deklarasi Damai antar perguruan silat yang dihadiri oleh seluruh ketua dan perwakilan perguruan silat Se - Kecamatan Kertosono  adalah terciptanya suasana guyub rukun antar perguruan silat dalam wilayah kecamatan kertosono, serta dalam masa pandemi Covid-19 ini wajib hukumnya kita patuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dalam setiap kegiatan perguruan silat sehingga tidak terjadi cluster baru, dan tidak kalah pentingnya kita Gelorakan gerakan Jatim Bermasker sesuai instruksi bapak Kapolda Jatim". Pungkas Kapolsek.


#Humaspolsekkertosono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN