DEKLARASI DAN KESEPAKATAN BERSAMA ANTAR PERGURUAN SILAT DALAM RANGKA MENJELANG SURAN AGUNG DIPENDOPO KECAMATAN GONDANG

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Bertempat dipendopo Kecamatan Gondang telah dilaksanakan giat Deklarasi dan Kesepakatan Bersama antar Perguruan Silat yang ada di wilayah Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk, menjelang kegiatan Suran Agung untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Jumat (14/08/2020).

Hadir dalam giat tersebut Ida Shobihatin AP Msi Camat Gondang, AKP Alex Candra Kapolsek Gondang, Kapten Inf Fatkhur Rohman Danramil Gondang, Ipda Gaguk Lestyono Kanit Binmas, Bambang Suwarno Ketua Ranting PSHT Gondang beserta anggota, Joko Susanto Ketua Ranting PSH Winongo Gondang beserta anggota, Purwito Ketua Ranting Pagar Nusa Gondang beserta anggota, Roniawan ketua Ranting Kera Sakti Gondang beserta anggota.

Acara Deklarasi damai antar perguruan silat dengan maksud untuk menyamakan persepsi antar perguruan silat yang ada di wilayah Gondang, serta  sebagai wadah untuk menumbuhkan sikap  saling menghormati antar Perguruan Silat.

Acara diakhiri dengan penandatanganan Deklarasi Damai antar Perguruan serta Pembagian masker di depan Pendopo Kecamatan Gondang dalam rangka Jatim Bermasker. 


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN