DEMI TERWUJUDNYA SITUASI YANG KONDUSIF, KAPOLSEK NGANJUK KOTA KORDINASI DENGAN KETUA RAYON PSHT KELURAHAN KRAMAT



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto yang di dampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kramat Aiptu Supriyono melakukan koordinasi kamtibmas dengan sdr. Sugeng Prayitno selaku Ketua Rayon perguruan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Nganjuk Kota, Kecamatan Nganjuk, rabu (18/08/2020).

Sudah menjadi agenda rutin bahwa Perguruan PSHT Rayon Kramat setiap tahun sekali akan melakukan kegiatan Ngangklang PSHT dalam rangka menyambut Malam 1 Suro 1442 H. 

Dan kedatangan sdr. Sugeng Prayitno di Polsek Nganjuk Kota ini, atas dasar undangan Kapolsek Nganjuk Kota untuk melakukan koordinasi terkait kegiatan yang disebutkan diatas. 

“Koordinasi seperti ini sangat diperlukan, Supaya dalam pelaksanaan Ngangklang PSHT Rayon Kramat nanti dapat berjalan dengan tertib, aman dan 
lancar", terang Kompol Budi. 

Selain untuk membuat kesiapan dalam pengamanan, koordinasi ini juga Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto menyampaikan beberapa himbauan kepada Ketua Rayon PSHT Kramat agar waktu kegiatan semua peserta mematuhi protokol kesehatan yaitu menyediakan tempat cuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak, selesai kegiatan agar langsung pulang kerumah masing-masing, jangan sampai ada yang nongkrong di warung warung, tegas Kompol Budi. 

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN