DI BAWAH KENDALI KAPOLSEK , ANGGOTA POLSEK REJOSO MELAKSANAKAN PENGAMANAN KEGIATAN SHOLAT IDUL ADHA 1441 H


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, humasrejoso - Dalam rangka menjamin Keamanan dan Kenyamanan Ibadah Sholat Idul Adha 1441 H bagi Umat Muslim, Polsek Rejoso melaksanakan Pengamanan di tempat-tempat Ibadah di Wilayah Kecamatan Rejoso Jumat (31/7/2020). 

Seperti yang terlihat saat KSPK II Polsek Rejoso AIPTU TRI GUNARTO bersama anggota jaga melaksanakan pengamanan Sholat Idul Adha di Masdjid NUR SHAKILA di desa Banjarejo Kecamatan Rejoso baik saat kedatangan maupun kepulangan para jamaah Sholat.

Di tempat lain Kapolsek Rejoso mengatakan bahwa Pelaksanaan Sholat Idul Adha kali ini  dilaksanakan sesuai protokol Covid-19. Jadi Sebelum masuk  ke lokasi, terlebih dahulu dilakukan pengecekan suhu tubuh menggunakan thermogun scan, cuci tangan, kemudian posisi jaga jarak dan memakai masker.

"Kita juga perintahkan seluruh anggota Babinkamtibmas melaksanakan pengamanan di masing masing desa binaan  guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah dan pelaksanaan ibadah harus sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan” jelas Kapolsek Rejoso.

humasrejoso

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN