DI KAMPUNG TANGGUH SEMERU DESA TEMBARAK TNI-POLRI AKTIF HIMBAU WARGA PAKAI MASKER


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.Kertosono - Guna percepatan penanganan Covid-19 di Kampung Tangguh Semeru Desa Tembarak Bhabinkamtibmas dan Babinsa aktif berikan edukasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat . Minggu (16/08/2020).

Gelorakan gerakan Jatim Bermasker sesuai instruksi bapak Kapolda Jatim dalam rangka Percepatan Penanganan COVID-19, Bhabinkamtibmas Desa Tembarak Bripka Sony Gunawan bersama Babinsa Serda Suwadi selalu aktif berikan edukasi dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru kepada warga Desa Binaan guna mencegah penularan virus Covid-19. 

Kegiatan ini menyasar di pemukiman warga dengan memberikan himbauan edukatif kepada masyarakat yang ditemui terutama yang tidak memakai masker agar mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penularan virus Covid 19. 

Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H saat dikonfirmasi humas mengatakan "Kegiatan ini diadakan untuk memberikan edukasi sekaligus sosialisasi adaptasi kebiasaan baru  dan menggelorakan gerakan Jatim Bermasker sesuai instruksi bapak Kapolda Jatim dalam rangka percepatan dan pencegahan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Kertosono". Ujar Kapolsek. 

#Humaspolsekkertosono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN