DITENGAH BAHAYA PANDEMI VIRUS COVID-19 BRIPKA NADZIM DAN REKANNYA TETAP AKTIF PATROLI, PANTAU OBYEK OBYEK VITAL DIWILAYAH LENGKONG



Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Personel Polsek Lengkong Polres Nganjuk secara rutin melakukan kegiatan patroli dengan sasaran obyek vital, perkantoran, pertokoan, pemukiman penduduk serta sentral kegiatan masyarakat lainnya. 

Dalam situasi siaga pandemi virus Corona (Covid-19) seperti saat sekarang ini juga kegiatan tersebut tetap aktif dilaksanakan, dengan tujuan mulia yaitu untuk memelihara keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa nyaman kepada masyarakat agar aktivitasnya dapat berjalan lancar. 

“saat ini kegiatan patroli bukan hanya fokus pada permasalahan pemeliharaan keamanan dan ketertiban, kami juga turut menghimbau masyarakat untuk bersama sama mencegah penyebaran virus corona”, ujar Bripka Nadzim usai melaksanakan patroli objek vital bersama perbankan dini hari ini, Sabtu (22/8/2020).

Dalam hal keamanan objek vital, Polsek Lengkong selama ini telah menjalin koordinasi yang baik dengan pihak pengelola dan security masing-masing kantor tersebut, sehingga dengan patroli secara rutin dimaksudkan dapat menjaga dan meningkatkan sinergitas.

Senada dengan Bripka Nadzim, Kapolsek Lengkong AKP Hariyanto, SH.M.Si mengatakan “dengan melaksanakan patroli langsung ke sasaran dapat diketahui dengan pasti tingkat kondusifitas suatu daerah atau objek, sebagai bahan pemetaan dalam rangka memelihara Kamtibmas”, tuturnya.

(Humas Lengkong)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN