DOA BERSAMA POLSEK BERBEK DAN FORPIMCAM UNTUK JATIM AMAN DAN SEJUK


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com-humas Berbek -  Sabtu tanggal 16 Agustus 2020 pkl 20.00 Wib , bertempat di Mako Polsek Berbek Polres Nganjuk , telah dilaksanakan Doa Bersama  Polsek Berbek dan Forpimcam untuk Jatim aman dan Sejuk.

Hadir Dalam Giat Doa Bersama : 
1. Forpimcam Berbek 
2. Wakil Ketua NWCNU Kec.Berbek  Sdr. ROHANI.
3. Takmir Masjid Al Mubarok  KH. SYURURI 
4. Ulama Kamtibmas dan tokoh agama Kec. Berbek
5. Warga Masyarakat sekitar
6. Anggota Polsek Berbek.

Sambutan Kapolsek Berbek AKP GEDE PUTU SINARDANA   Ucapan terimakasih kepada tokoh agama Kec. Berbek yang berkenan hadir di polsek berbek dalam rangka Doa Bersama  Polsek Berbek  untuk Jatim aman dan Sejuk.
Doa Bersama ini salah satu ucap syukur  karena besuk  tanggal 17 Agustus 2020, kita merayakan hari Kemerdekaan RI. Karena kegigihan pendahulu kita berjuang sehingga bisa merdeka , kita sebagai  anak bangsa Indonesia wajib mensyukuri.
Dengan Doa bersama ini mudah mudahan  yang kita niatkan menjadi barokah , Negara  , provinsi jawa timur secara umum dan lebih khusus Kec.Berbek , Kab. Nganjuk yang aman , tentram dan sejuk .
Kami  mohon para Ulama  dan tokoh agama Kec.Berbek untuk menyampaikan kepada Jamaahnya  tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

Pembacaan Yasin , Tahlil , ayat kursi 7 x, surat Alfateha 7 x, surat Al ikhlas 7 x, surat alfalaq 7 x dan surat annas 7x .yang dipimpin KH. SYURURI Takmir Masjid Al Mubarok Berbek.

Untuk selanjutnya Doa yang dipimpin Wakil Ketua NWCNU  Berbek Sdr. ROHANI.

#NganjukGuyubRukun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN