Dukung Gerakan Jatim Bermasker, Polsek Warujayeng Bagikan Masker di Ponpes Tangguh Al-Fattah



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Dalam rangka mendukung gerakan Jatim bermasker yang digagas oleh jajaran Polda Jawa Timur untuk menyambut adaptasi kebiasaan baru, anggota Polsek Warujayeng di bawah kendali Kanit Sabhara Iptu Miharso membagikan masker di Komplek Pondok Pesantren Tangguh Semeru Al-Fattah Pule Kecamatan Kecamatan Tanjunganom. Kamis sore (06/08/2020) 

Pembagian masker tersebut merupakan kegiatan imbangan dari deklarasi gerakan Jatim Bermasker yang dideklarasikan secara serentak pada Kamis sore sekira pukul 16.00 Wib di Polda Jatim, dengan diikuti oleh seluruh jajarannya hingga ke tingkat Polsek. 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, dalam mematuhi protokol kesehatan demi mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19. Sebab, telah diketahui bersama bahwa memakai masker bisa menjadi sarana untuk membatasi penyebaran virus. 

Dikonfirmasi secara terpisah tentang kegiatan tersebut, Kapolsek Warujayeng AKBP H. Edy Hariadi, S.IP menuturkan, "penggunaan masker dapat melindungi kita dari penularan Covid-19, agar masyarakat aman dan tetap produktif. Karena hingga saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir, untuk itu mari kita disiplin kan diri untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut", terang Kapolsek Warujayeng. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN