DUKUNG PROGRAM JATIM BERMASKER, BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN WERUNGOTOK BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Demi mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19, Kepolisian Sektor Nganjuk Kota melalui Bhabinkamtibmas terus menggiatkan dan mengkampanyekan gerakan Jatim Bermasker dan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat luas, jumat (07/8/2020).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Werungotok Bripka Danang Wahyudi yang hari ini melaksanakan kegiatan membagikan masker pada warga Masyarakat yang belum menggunakan Masker. 

Bripka Danang mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker tersebut dimaksudkan untuk mencegah penyebaran virus covid-19, Gerakan Jatim Bermasker ini akan di gelorakan secara terus baik di tingkat Kecamatan maupun di Desa/Kelurahan guna memutus mata rantai Covid-19 dan menerapkan pola hidup sehat agar tidak tertular maupun tidak menularkan virus Covid-19, kepada orang lain. 

Sayangi Keluarga, Saudara, Teman maupun tetangga sehingga Kelurahan Werungotok dari Zona Orange menjadi Zona Hijau serta Covid-19 segera berakhir", tutur Bripka Danang. 

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN