Selasa, 18 Agustus 2020

FORPIMPCAM BESERTA ASN REJOSO MELAKSANAKAN KEGIATAN UPACARA BENDERA DAN DETIK- DETIK PROKLAMASI HUT RI KE 75



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.humasrejoso, Senin, 17 Agustus 2020.Kegiatan Upacara dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia Ke 75 yaitu Upacara Bendera detik detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di setiap Wilayah diadakan kegiatan termasuk di Wilayah kecamatan Rejoso juga mengadakan kegiatan upacara Bendera peringatan HUT Republik Indonesia ke 75 yang di laksanakan di halaman Pendopo Kecamatan Rejoso. 

Kegiatan Upacara Peringatan HUT Republik Indonesia ke 75 ada perbedaan dari tahun – tahun sebelumnya karena bertepatan dengan adanya wabah Virus Covid 19 sehingga peserta Upacara tidak banyak dan jarak setiap barisan menjadi jauh dan seluruh peserta Upacara harus menggunakan Masker.

Dalam kegiatan Upacara tersebut di hadiri Forpimcam Rejoso antara lain Camat Rejoso beserta Staf, Kapolsek  berserta anggota, Danramil  beserta anggota, Instansi terkait, Perwakilan dari Desa, Kepala UPTD sewilayah Kecamatan Rejoso dan ASN Rejoso.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara peringatan HUT Republik Indonesia ke 75 ini pada saat pengibaran pagi Oleh Camat Rejoso PUGUH PRANOTO, S.STP, MM sedangkan Perwira Upacara IPDA SUPARDI serta Komandan Upacara BRIPKA BUDI SANTOSO Babinkamtibmas desa Sambikerep.
Di tempat yang sama Kapolsek Rejoso menyampaikan Meskipun di tengah wabah pandemi Covid 19 upacara tetap di laksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, ungkap Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos.

humasrejoso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TNI-POLRI NGETOS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

Nganjuk, Tribratanewsnganjuk.com   Ngetos - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19  serta menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 6 T...