FORPIMPCAM BESERTA ASN SAWAHAN MELAKSANAKAN KEGIATAN UPACARA BENDERA DAN DETIK- DETIK PROKLAMASI HUT RI KE 75


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Sawahan– Senin, 17 Agustus 2020 Kegiatan Upacara dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia Ke 75 yaitu Upacara Proklamasi Kemerdekaan di setiap Wilayah, termasuk di Wilayah kecamatan Sawahan juga mengadakan kegiatan upacara peringatan HUT Republik Indonesia ke 75 yang di laksanakan di kantor Kecamatan Sawahan. 

Kali ini kegiatan Upacara Peringatan HUT Republik Indonesi ke 75 penuh dengan perbedaan dari tahun – tahun sebelumnya karena bertepatan dengan adanya wabah Virus Covid 19 sehingga peserta Upcara tidak banyak dan jarak setiap barisan menjadi jauh dan seluruh peserta Upacara harus menggunakan Masker.

Dalam kegiatan Upacara tersebut di hadiri seluruh Forpimcam/ Muspika Kecamatan Sawahan antara lain Camat Sawahan beserta Staf, Kapolsek  berserta anggota, Danramil  beserta anggota, Kepala Desa Sewilayah kecamatan Sawahan beserta perwakilan perangkat Desa, Kepala UPTD Sewilayah Kecamatan Sawahan, Perwakilan Guru  Sewilayah kecamatan Sawahan. 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara peringatan HUT Republik Indonesia ke 75 ini pada saat pengibaran pagi Oleh Camat Sawahan. 

"Meskipun di tengah wabah Covid 19 upacara tetap di laksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan", ungkap Camat Sawahan. 

(Humas Sawahan )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN