Gelar Patroli Dialogis, Regu Siaga Polsek Warujayeng Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Regu siaga Polsek Warujayeng dipimpin Panit Lantas Ipda Sukowiyono melaksanakan patroli dialogis di kawasan pemukiman penduduk wilayah Kecamatan Tanjunganom. Rabu malam (12/08/2020) 

Patroli rutin ini dilaksanakan sebagai upaya menjaga Kamtibmas wilayah hukum Polsek Warujayeng Polres Nganjuk agar tetap guyub rukun, aman dan kondusif. Di samping itu para petugas juga mensosialisasikan tentang Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), agar masyarakat tetap produktif walau dalam masa pandemi. 

Dikatakan oleh Ipda Sukowiyono, "dengan menerapkan adaptasi kebiasaan baru masyarakat akan tetap dapat menjalankan aktivitasnya sesuai protokol kesehatan yang tetap ditetapkan, seperti menjaga jarak, memakai masker serta rajin cuci tangan". 

"sehingga kebutuhan hidupnya bisa dipenuhi dan tetap terjaga dari penularan virus corona, agar tidak menimbulkan dampak yang lebih besar akibat pandemi Covid-19 ini", ujarnya. 

Sementara itu, Kapolsek Warujayeng AKP Masherly Sutrisno sehubungan kegiatan tersebut menjelaskan, "salah satu upaya untuk mendukung adaptasi kebiasaan baru yakni kita sukseskan gerakan Jatim Bermasker, baik dengan sosialisasi maupun pembagian masker sebagaimana yang telah dilaksanakan sebelum-sebelumnya". (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN