GERAKAN DUA JUTA MASKER UNTUK DESA AMAN COVID-19 DI DESA KUDU KERTOSONO


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Kertosono -  Dalam rangka Percepatan Penanganan COVID-19 di wilayah Kabupaten Nganjuk mengadakan gerakan dua juta masker untuk Desa aman Covid-19 di Desa Kudu Kecamatan Kertosono. Jumat 28/08/2020.

Bertempat di Kampung Tangguh Semeru Desa Kudu Kegiatan ini dihadiri oleh Forpimcam Kertosono, Ketua Penggerak PKK Kecamatan Kertosono, Kades Kudu, BPD, PKK, Ketua RT / RW Desa Kudu, Kegiatan dimulai pukul 06.00 wib dengan absensi kehadiran dan pembagian tugas. 

Selanjutnya acara sambutan oleh Camat dan Kades serta penyerahan masker secara simbolis kepada warga masyarakat Desa Kudu oleh Forpimcam Kertosono, dan dilanjutkan pembagian Masker oleh masing-masing RT, RW, dan lembaga Desa di seluruh lingkungan pemukiman warga Desa Kudu. 

Masker yang dibagikan kepada warga sejumlah tiga ribu masker, dibagikan langsung oleh ketua RT / RW yang mewakili lingkungan masing-masing, pada saat pembagian masker Bhabinkamtibmas Desa Kudu Brigadir Dian Sulistyo dan Babinsa Desa Kudu Pelda Dian ikut berperan aktif Bagikan Masker serta berikan sosialisasi Inpres no 6 tahun 2020 dan Perbub Nganjuk No 35 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 kepada warga masyarakat Desa Kudu . 


#Humaspolsekkertosono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN