Kamis, 06 Agustus 2020

GERAKAN JAWA TIMUR BERMASKER, KAPOLSEK NGANJUK KOTA BERSAMA ANGGOTA BAGIKAN RATUSAN MASKER BAGI PENGENDARA

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Dengan slogan Jatim Bermasker sesuai anjuran Bapak Kapolda Jawa Timur Kapolsek Nganjuk Kota bersama jajaranya menggelar aksi kegiatan sosial bagi-bagi masker di depan Mapolsek Nganjuk Kota Setidaknya ada ratusan masker disiapkan untuk mesukseskan kegiatan sosial ini. 

Terlihat kegiatan pembagian masker tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Nganjuk Kota bersama para Kanit dan Panit serta didampingi  personel, korps baju coklat ini beraksi membagikan masker di depan Mako Polsek Nganjuk Kota menyasar pengguna jalan yang belum memakai masker, dengan ramah personel Polsek Nganjuk Kota menghentikan para pengguna jalan yang melintas.

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto mengatakan,kegiatan ini difokuskan pada penanganan pandemi Covid-19 berupa kegiatan sosial berbagi masker sesuai anjuran bapak Kapolda Jatim yaitu "Gerakan Jawa Timur Bermasker". 

Sasaran pembagian masker hari ini kita menyasar pengguna jalan, Saat pembagian itu kita sempatkan memakaikan langsung masker kepada warga sambil menyampaikan edukasi tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan penggunaan masker saat beraktivitas ditengah pandemi Covid-19. 

"Silahkan Beraktifitas Dengan Tetap Disiplin Pada Protokol Kesehatan, Mulai bulan agustus ini kita galakkan kembali GERAKAN JAWA TIMUR BERMASKER, himbau Kompol Budi saat membagikan masker pada pengendara. 

Aksi peduli sosial yang di gelar Kepolisian Sektor Nganjuk Kota tersebut bisa dibilang cukup berhasil menarik perhatian warga, Sebagian besar warga memberikan respon positif dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian ditengah Pandemi Covid-19

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TNI-POLRI NGETOS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

Nganjuk, Tribratanewsnganjuk.com   Ngetos - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19  serta menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 6 T...