Kamis, 27 Agustus 2020

Guna Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas Polres Nganjuk Adakan Rapat Koordinasi Secara Serius


Nganjuk, tribratanerws-nganjuk.com-Guna menjaga stabilitas keamanan diwilayah Kab.Nganjuk sehingga perlu dipsersiapkan pengamannannya secara matang sebelum kegiatan sah-sahan PSHT dilaksanakan , selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait,seperti hari ini Rabu 26/08/2020 dilaksanakan Rapat Koordinasi pengesahan Warga PSHT di Gedung Rupatama Polres Nganjuk.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 0810 Nganjuk Kolonel Inf Gregorius Luky Ariesta S.I.P.,M.S.i ,yang diwakilkan ,Bupati Nganjuk yang diwakilkan,Ketua Cabang PSHT Nganjuk dan Ketua Ranting PSHT Nganjuk yang dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H.

Dalam situasi Pandemi saat ini dimohon seluruh elemen yang terlibat kegiatan ,agar pada saat pengesahan PSHT menerapkan protokol kesehatan sehingga menjadi contoh pada masyarakat ,bahwa PSHT benar-benar disiplin Covid-19 dan akan dilaksanakan tindakan apa bila ada tidak melaksanakan protokol kesehatan ,sesuai dengan Inpres no 6 tahuan 2020  tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019.

Menurut Kapolres ,sda beberapa pertimbangan yang harus dilaksanakan pelaksanaan kegiatan harus sesuai dengtan protokol kesehatan ,jangan sampai menjadi klaster baru penularan Covid-19,sehingga diharapkan harus ada test dari Puskesmas setempat ,dua hari sebelum kegiatan dilaksanakan,parkir kendaraan harus diatur sebaik mungkin.

Tidak kalah pentingnya berangkat dan pulangnya peserta agar jangan sampai aga provokator tidak diperbolehkan peserta antar kabupaten dan diharapkan hasil koordinasi ini disampaikan kepada anggota yang berada di tingkat bawah.

Meurut ketua Cabang PSHT Nganjuk Tema pengesahan " Melalui pengesahan warga baru PSHT  sebagai wujud ikut membina dan membangun bangsa menuju indonesia maju* Adapun tujuan pengesahan Mendidik secara sehat jasmani dan memiliki ketrampilan beladiri.Membina dan melatih pesilat untuk berlaga ditingkat nasional dan inernational.Sedangkan Calon warga yg akan disahkan  nganjuk sejumlah 4840.

Harapan masyarakat Nganjuk semoga semua rangkaian kegiatan sah-sahan PSHT tahun 2020 di wilayah Kab.Nganjuk dapat berjalan aman,lancar dan kondusif,semua eleman yang terlibat dalam giat tersebut merasa aman dan nyaman sampai akhir klegiatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI MUSRENBANGDES GENJENG TEKANKAN IKUTI PROTOKOL KARENA MASIH PANDEMI

Nganjuk Tribratanews-nganjuk.com Loceret, dalam rangka hadiri Musrenbangdes desa Genjeng Kapolsek menekankan ikuti protokol kesehatan covi...