Hadiri Penutupan KPM Mahasiswa STAIM-Nganjuk, Bhabinkamtibmas Wates Ajak Patuhi Protokol Kesehatan


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Selasa malam (25/08/2020) Bhabinkamtibmas Wates Polsek Warujayeng Bripka Widian menghadiri kegiatan tasyakuran dan penutupan Kuliah Pengabdian Masyarakat Terintegrasi Kompetensi (KPM-IK) STAIM-Nganjuk kelompok 6 di Desa Wates Kecamatan Tanjunganom.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Widian selaku Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat menyampaikan terima kasih kepada kelompok mahasiswa yang telah mengimplementasikan ilmunya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat di Desa Wates.

Selanjutnya kepada seluruh warga yang hadir, Bhabinkamtibmas tersebut mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas, dan lebih meningkatkan kedisiplinan dalam mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 sehubungan dengan diterbitkannya Inpres No. 06 Tahun 2020, khususnya tentang penggunaan masker saat beraktivitas di ruang publik. 

Senada hal tersebut, Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno menjelaskan, "kewajiban memakai masker hendaknya terus kita sosialisasikan ke semua pihak, agar tumbuh kesadaran bersama dalam mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19", ungkap Kapolsek. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN