HIMBAU : PAKAILAH MASKER, POLSEK PRAMBON PATROLI MALAM


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Kegiatan rutin, patroli  wilayah dalam rangka menciptakan sitkamtibmas yang kondusif dan mencegah penyebaran covid-19, Kspkt III Polsek Prambon Aiptu Sutikno patroli.

" Saya patroli ditempat-tempat warga berkumpul, di warung, dengan harapan untuk memberikan himbauan-himbauan." kata Aiptu Sutikno kepada Tribratanews-nganjuk. Rabu malam, 26/08/2020.

Patroli dilakukan di pemukiman penduduk, pertokoan dan jalan raya protokol. Tempat-tempat rawan kriminalitas dan laka lantas menjadi prioritas cipkon kamtibmas. 

" Saya menghimbau, agar warga masyarakat mengetahui Inpres No. 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19. " papar Aiptu Sutikno. 

Lebih lanjut, Aiptu juga menjelaskan, bahwa untuk mencegah penyebaran covid-19, mari menggunakan alat pelindung diri berupa masker yang menutupi hidung dan mulut hingga dagu saat berinteraksi dengan orang lain. 

Membersihkan tangan secara teratur atau mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, membatasi interaksi fisik atau yang disebut phsycal distancing saat berada ditempat umum 

Menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat dan minum vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh. " Jadi saya tekan, saya himbau, pakailah masker. " tegasnya. 

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN