Jabatan Kapolsek Warujayeng Resmi Diserah Terimakan Dari AKBP H. Edy Hariadi, S.IP Kepada AKP Drs. Masherly Sutrisno

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Hari ini, Rabu (12/08/2020) jabatan Kapolsek Warujayeng Polres Nganjuk telah resmi diserah terimakan dari AKBP H. Edy Hariadi, S.IP kepada AKP Drs. Masherly Sutrisno. Dimana AKBP H. Edy Hariadi dalam waktu dekat akan memasuki masa purna tugas, sedangkan AKP Masherly yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Nganjuk dengan menduduki jabatan Kapolsek Warujayeng yang bertipe Urban maka secara otomatis mendapatkan promosi pangkat Komisaris Polisi (Kompol). 

Sementara itu posisi Kasat Binmas Polres Nganjuk digantikan oleh AKP Sudarwoco yang sebelumnya menjabat Kanit Binmas Polsek Warujayeng.

Pergantian dua pejabat utama Polsek Warujayeng ini merupakan dinamika yang wajar dalam sebuah organisasi, dimana ada saatnya seorang personel harus memasuki masa purna tugas dan digantikan dengan mempromosikan pejabat yang lainnya.

Dihubungi usai pelaksanaan serah terima, AKBP H. Edy Hariadi, S.IP menyampaikan, "ucapan terima kasih sebesar-sebesarnya kepada pimpinan dan seluruh anggota yang telah mendukung kami dalam mengemban tugas selama ini sehingga dapat melaluinya sampai menjelang purna tanpa ada masalah".

Masih menurutnya, "terima juga kepada Muspika dan warga Kecamatan Tanjunganom yang selalu guyub rukun menjaga Kamtibmas tetap kondusif, jika selama bertugas ada yang kurang berkenan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya", beber AKBP Edy.

Sementara itu, menurut AKP Masherly selaku Kapolsek Warujayeng yang baru menuturkan, "suatu penghargaan bagi kami karena dipercaya mengemban amanah sebagai Kapolsek Warujayeng, mohon dukungan pimpinan, anggota serta segenap masyarakat Kecamatan Tanjunganom kiranya dalam pelaksanaan tugas nanti dapat berjalan dengan lancar", ungkapnya. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN