JAJARAN FORPIMCAM REJOSO GELAR DOA BERSAMA MOHON JATIM DAMAI DAN SEJUK


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, humasrejoso - Polsek Rejoso  Polres Nganjuk bersama Forpimcam Rejoso menggelar doa bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 yang diselenggarakan di Balai Kecamatan Rejoso . Minggu malam (16/08/2020) 

Doa dan dzikir bersama yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Rejoso  dan dihadiri oleh seluruh anggota serta Forpimcam Rejoso berikut anggotanya. Hal ini menjadi atensi langsung dari pimpinan Polri khususnya jajaran Polda Jawa Timur dengan maksud untuk memohon agar bangsa Indonesia yang sudah berusia ke-75 dijauhkan dari mara bahaya dan di bebaskan dari virus corona (Covid-19). 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos. menyampaikan bahwa dalam doa dan dzikir  bersama memperingati hari kemerdekaan RI ke-75 kita semua berharap dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa semoga bangsa Indonesia dan khususnya wilayah Kecamatan Rejoso tetap aman dan sejuk.

Walau dalam suasana pandemi Covid-19 kita masih bisa memperingati HUT Kemerdekaan RI dengan sederhana, melalui doa bersama ini kita memanjatkan doa semoga bangsa Indonesia segera dibebaskan dari musibah Covid-19.

Kapolsek juga berpesan serta mengajak anggota dan masyarakat pada umumnya, “besok pada pukul 10.17 wib sampai 10.20 wib untuk menghentikan semua aktifitas sebagai bentuk penghormatan terhadap momen detik-detik Proklamasi”, tuturnya. 

humasrejoso

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN