Jelang Purna, Kapolsek Warujayeng Mendapat Penghargaan Kenaikan Pangkat




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Hari ini, Senin (03/08/2020) menjadi hari yang akan selalu dikenang oleh Bapak H. Edy Hariadi, S.IP selaku Kapolsek Warujayeng Polres Nganjuk, pasalnya terhitung mulai hari ini ia resmi menyandang pangkat bunga melati dua atau Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), dari yang sebelumnya pangkat Komisaris Polisi (Kompol).

Kenaikan pangkat tersebut merupakan wujud  penghargaan dari negara dan institusi Polri, dimana selama masa mengabdi di Polri pimpinan menilai bahwa personel yang bersangkutan tidak pernah melakukan pelanggaran dan berkinerja baik sehingga berhak menerima penghargaan Bintang Jasa Nararya. 

Sebagaimana disampaikan oleh Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto, SH, S.IK, MH, "Kenaikan pangkat merupakan sebuah penghargaan serta konsekwensi dari pimpinan yang diberikan kepada setiap anggota maupun PNS Polri yang patut dan layak serta lulus dalam penilaian pimpinan, baik itu etika, moral dan pengabdian kepada dinas". 

Saat dihubungi usai acara korp raport kenaikan pangkatnya, AKBP H. Edy Hariadi mengungkapkan, "terima kasih kepada negara, institusi Polri beserta pimpinan atas penghargaan kenaikan pangkat ini, kami sangat bersyukur karena ini menjadi suatu kebahagiaan dan kebanggaan yang tak terhingga bagi kami beserta keluarga", tuturnya. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN