KANIT BINMAS POLSEK BAGOR EDUKASI PROTOKOL KESEHATAN KEPADA PENGUNJUNG PASAR BAGOR


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - di tengah pandemi covid -19 saat ini banyak sekali kegiatan kepolisian yang difokuskan  pada pencegahan dan edukasi kepada masyarakat.

Salah satunya adalah pemberian himbauan protokol kesehatan dan pengertian penerapan Adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat agar mereka paham dan mengerti maksud dari istilah tersebut.

Pagi tadi,Selasa (04/08) pagi bertempat di pasar Bagor Kanit binmas Polsek Bagor Iptu H.Didik Basuki beserta anggota melakukan edukasi dan himbauan protokol kesehatan serta adaptasi kebiasaan baru kepada pengunjung pasar agar mereka terhindar dari penularan covid - 19.

Saat berada di dalam pasar Kanit binmas beserta anggota mendatangi salah satu pedagang yang tidak menggunakan masker dan menjelaskan bahwa saat ini covid- 19 belum berakhir, dan hampir setiap harinya banyak yang tertular. Begitulah Iptu H. didik saat memberikan menghimbau kepada salah satu pedagang di pasar Bagor.

Di tempat terpisah Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,mengungkapkan mengingat situasi pandemi Covid 19 yang setiap harinya mengalami peningkatan maka kegiatan edukasi dan himbauan protokol kesehatan ini akan terus kita lakukan sampai situasi pandemi berakhir.ungkapnya

(hms sek Bgr)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN