Senin, 03 Agustus 2020

Kanit Sabhara Polsek Sawahan Pimpin Anggota Pengamanan Latihan Bersama PSHT Persiapan Sah-Sahan Di Balai Desa Sawahan



Nganjuk,tribratanews–nganjuk.com. Sawahan -  Kanit Sabhara Ipda Herna Wangka bersama Kanit Binmas Aiptu Saean serta anggota polsek Sawahan bersama anggota Polsek Sawahan memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang di gelar di Balai Desa Sawahan.Minggu, (02/08/2020).

Sekitar kurang lebih 100 warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) melaksanakan latihan bersama dalam rangka persiapan Sah an ,  dalam kesempatan tatap muka serta dialogis tersebut Kanit Patroli Ipda Herna memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak para pelatih untuk ikut bersinergi mewujudkan kondusifitas Kamtibmas.

“Jaga nama baik perguruan dan jaga kerukunan antar Perguruan, saling menghormati dan menghargai antar perguruan agar tidak terjadi konflik sehingga selalu tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sawahan  disaat Pandemi Virus Corona ini mari kita disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan. 

“Saya sangat berharap warga PSHT bisa menjadi Polisi untuk pribadi di lingkungan masing-masing. Sehingga bisa selalu menjaga lingkungan dengan baik dan kami (Kepolisian) sangat berharap para anggota perguruan PSHT mempunyai hati seputih SH Terate,” ujar Ipda Herna Wangka. 

“Jangan bersifat sombong dan arogan, kalaupun peserta punya kemampuan seperti ini harus selalu rendah diri dan yang paling utama adalah tetap pelihara kerukunan antar perguruan silat yang ada di Wilayah kecamatan Sawahan. 

(Hums-swh).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI MUSRENBANGDES GENJENG TEKANKAN IKUTI PROTOKOL KARENA MASIH PANDEMI

Nganjuk Tribratanews-nganjuk.com Loceret, dalam rangka hadiri Musrenbangdes desa Genjeng Kapolsek menekankan ikuti protokol kesehatan covi...