KAPOLDA JATIM LOUNCHING JATIM BERMASKER MELALUI MEDIA VIRTUAL

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor- sore kemarin, Kamis (07/08) pukul 15.30 wib Kapolda Jatim Irjen Pol M.Fadil Imran melounching program Jatim bermasker secara virtual kepada  seluruh jajaran Polda jatim guna menangkal penyebaran dan penularan covid -19 di wilayah Jawa timur.

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Nganjuk  terus mendorong agar masyarakat disiplin mengenakan masker. Hal ini penting untuk memutus rantai penularan COVID-19.

Untuk itu, pada Kamis (06/8/2020), Forkopimda Jatim melaunching "Jatim Bermasker" di Kampung Tangguh Semeru (KTS) di kawasan Mojo, Surabaya. Program Jatim bermasker ini diharapkan mampu mengubah seluruh daerah di Jatim menjadi zona hijau.

“Dengan launching Jatim Bermasker oleh seluruh masyarakat Jatim ini, diharapkan seluruh masyarakat dapat membiasakan diri dengan menggunakan masker,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Nganjuk, Dandim 0810 serta Bupati Nganjuk yang di wakili oleh wakil bupati memberikan masker kepada sejumlah masyarakat. Seperti perwakilan PKK, Muslimat NU, ibu Bhayangkari dan perwakilan Karang Taruna. Selain itu, Kapolres Nganjuk  juga secara simbolis memberikan bantuan berupa sembako dari Kapolda. “Dengan melibatkan ibu-ibu, kami harapkan semua zona di Jatim menjadi hijau,” kata Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto, S.H, S.I.K, M.H

Selain dihadiri Kapolres Nganjuk, launching Jatim Bermasker ini juga dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polres Nganjuk , Dandim 0810,ketua DPRD Kab.Nganjuk,Wakil bupati Nganjuk serta Kajari Nganjuk.

(hms sek bgr)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN