Kapolres Nganjuk Pimpin Langsung Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com -Upacara kenaikan pangkat Pengabdian personil Polri Polres Nganjuk TMT 1 Agustus 2020 saat ini berlangsung di Lapangan Apel Polres Nganjuk ,Senin 3/08/2020.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. yang didampingi Wakapolres Nganjuk Ki Ide Bagus Tri S.I.K.,para PJU dan Kapolsek serta anggota jajaran Polres Nganjuk.

Dalam uoacara tersebut personil yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian dari Kompol menjadi AKBP yaitu AKBP EDY HARIYADI SIP jabatan sebagai Kapolsek Warujayeng Polres Nganjuk.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa " Kenaikan pangkat adalah merupakan hadiah melainkan sebuah penghargaan serta kinsekwensi dari pimpinan yang diberikan kepada setiap anggota mauoun PNS Polres yang patut dan layak serta lulus dalam penilaian pimpinan,baik itu etika,moral dan pengabdian kepada dinas ".

Ucapan selamat kepada AKBP EDY HARIYADI SIP yang dinaikan pangkat pengabdian  dan selamat untuk mempersiapkan diri memasuki masa Purna Bhakti dan terimakasih yang sebesar-besarnya aras dedikasi ,loyalitas dan pengabdian terbaik yang telah diberikan kepada masyarakat dan Polri ,pungkas Kapolres.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN