Rabu, 05 Agustus 2020

KAPOLSEK BAGOR TERIMA KUNJUNGAN TIM SUPERVISI DARI POLRES NGANJUK


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - Untuk meningkatkan kemampuan personil Polsek Bagor Tim Asistensi supervisi dari bagian Bagian sumber daya manusia  (Bag sumda) Polres Nganjuk, yang dipimpin langsung Kabag sumda Kompol Sujitno, untuk melakukan pengecekan sejauh mana tugas-tugas pertanggung jawaban bidang pembinaan Polsek Bagor. Rabu (05/08/20).

Kegiatan asistensi supervisi bagian pembinaan tersebut berjumlah empat personil, yang diterima langsung oleh Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H, para kanit dan kasi serta  seluruh anggota Polsek Bagor , langsung Melakukan pengecekan Asistensi pembuatan Pertanggung jawaban bidang pembinaan  di Polsek Bagor.

“Kami datang ke Polsek Jajaran Polres Nganjuk untuk mengecek  administrasi kelengkapan personil  dan perkembangan aplikasi SIPP yang telah di buat oleh Polsek Bagor, apabila ada  kekurangan atau kekeliruan tentunya kami akan benahi .”ucap Kabag Sumda  Kompol Sujitno

“Supervisi Asistensi pembinaan yang dilaksanakan setiap tahun dalam rangka pengawasan dan pengendalian anggota Polri, tujuannya agar tidak terjadi penyalahgunaan wewenang oleh anggota Polri  saat menjalankan tugas sehari hari.”ujarnya.

“Standar Operasional Prosedur,”SOP” Pelayanan publik jangan sampai ada pelanggaran terutama SKCK dan SPKT.Pelaksanaan tugas agar dilaksaankan sebaik baiknya, tujuan dilakukan supervisi kunjungan ke Polsek-Polsek ini guna  pengecekan sampai sejauh mana kinerja anggota.”Tambahnya.

Selama pemeriksaan berjalan lancar, hasil temuan pemeriksaan, dicatat oleh team serta mendapat arahan / petunjuk dalam menunjang tugas Kepolisian.

(hms sek Bagor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KSPKT III POLSEK PRAMBON AIPTU SUTIKNO MOBILLING OPERASI YUSTISI, HARAP TETAP MAMAKAI MASKER

Nganjuk , tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Masih ditengah pandemi covid-19, Polsek Prambon terus mengelar operasi yustisi tidak henti-hen...