KAPOLSEK GONDANG BERSAMA FORPIMCAM GIAT MALAM TASYAKURAN, DALAM RANGKA HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN RI KE 75 DIPENDOPO KECAMATAN GONDANG


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Bertempat di Pendopo Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk telah dilaksanakan malam Tasyakuran dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75. Sabtu (16/08/2020) malam.

Hadir dalam giat tersebut Ida Shobihatin AP Msi Camat Gondang, AKP Alex Candra Kapolsek Gondang, Kapten Inf Fatkhur Rohman Danramil Gondang, Kepala Desa se Kecamatan Gondang, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Kecamatan Gondang.

Camat Gondang Ida Shobihatin dalam sambutannya mengatakan, bahwa acara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75 ini akan kita laksanakan sesederhana mungkin mengingat situasi Pandemi covid 19 belum berakhir.

Selanjutnya Camat Gondang menghimbau kepada seluruh Kepala Desa agar besok pada pukul 10.17 WIB untuk menghimbau warganya untuk membunyikan sirine/kentongan dan berhenti sejenak untuk mengheningkan cipta, dan untuk kedepan kami harapkan kerja samanya semua elemen masyarakat untuk menjaga sinergitas dalam setiap kegiatan. 

Acara ditutup dengan doa bersama, dan berjalan dengan kidmat, tertip, aman, lancar terkendali  serta sesuai dengan protokol kesehatan. 


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN