Kamis, 06 Agustus 2020

KAPOLSEK KERTOSONO SOSIALISASIKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU SAAT PERTEMUAN WALI MURID DI AULA SMA 1 KERTOSONO



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Kertosono - Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada wali murid SMA 1 Kertosono saat giat pertemuan wali murid tahun ajaran baru yang dilaksanakan di Aula SMA 1 Kertosono. Rabu (5/08/2020). 

Acara ini dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA 1 Kertosono Drs. H. Sumiyanto, M. Pd, Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H, serta para staf pengajar SMA 1 Kertosono dan wali murid tahun ajaran baru Tahun 2020/2021.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kertosono menyampaikan materi tentang Adaptasi Kebiasaan Baru, semua Wali Murid diminta untuk selalu disiplin  melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari - hari baik di dalam rumah maupun di luar rumah, selalu mengingatkan kepada putra putrinya untuk selalu gunakan masker saat aktivitas diluar rumah, menjaga jarak dan menerapkan gaya hidup bersih dan sehat guna mencegah penularan virus Covid-19.

Saat dikonfirmasi humas Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H mengatakan "karena Covid-19 ini belum ada obatnya maka semangat kita untuk senantiasa menggelorakan Disiplin adalah Vaksin dalam upaya melawan pandemi virus Covid-19", Ujar Kapolsek.

#Humaspolsekkertosono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI MUSRENBANGDES GENJENG TEKANKAN IKUTI PROTOKOL KARENA MASIH PANDEMI

Nganjuk Tribratanews-nganjuk.com Loceret, dalam rangka hadiri Musrenbangdes desa Genjeng Kapolsek menekankan ikuti protokol kesehatan covi...