Minggu, 02 Agustus 2020

KAPOLSEK NGRONGGOT HADIR BERSAMA MUSPIKA HADIRI KEGIATAN KONGRES DAN MILAD PONPES DARU ULIL ALBAB DESA KELUTAN


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com
Ngronggot,02 Agustus 2020.
Kapolsek Ngronggot IPTU MOH. SAMSUL HADI.SH bersama Muspika Ngronggot menghadiri kegiatan kongres ke 3 dan milad ke 15 pondok pesantren ( ponpes ) Daru Ulil Albab desa Kelutan, kecamatan Ngronggot.  (Sabtu 01/08/2020)

Kegiatan Kongres ke 3 dan Milad ke 15 pones Daru Ulil Albab di desa kelutan dihadiri oleh Kabag. Kesra kab Nganjuk Bpk. H.Drs. Harianto M.si bertempat di ponpes Daru Ulil Albab dengan dihaditi kurang lebih 60 ( enam puluh ) orang.

Pengasuh ponpes Daru Ulil Albab Bpk KH. DR. Kharisudin Aqib. M.ag menjelaskan dilaksan akan kongres ke 3 dan Milad keg 15 bertujuan untuk memilih pimpinan kepengurusan  yang baru di yayasan dengan harapan kedepan bisa lebih maju, lebih unggul, Inovatif dan bisa menciptakan Generasi muda yang lebih berprestasi serta kedepan dapat berguna bagi kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai.

Kapolsek Ngronggot IPTU MOH. SAMSUL HADI. SH mengucapkan :
- Selamat kepada ketua pimpinan kepengurusan yang baru yayasan Daru Ulil Albab semoga dalam mengemban Amanah bisa berjalan dengan aman, lancar dan sukses serta menghimbau kepada masyarakat dalam masa pandemi covid 19 marilah kita mematuhi    protokol kesehatan memakai masker, jaga jarak untuk mencegah penyebaran penularan covid 19 .

Nganjuk guyub rukun.
HumasNgronggot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BHABIN BALETURI BRIPKA SUPRIYANTO HIMBAU PROKES WARGANYA

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Prambon - Dimasa pandemi covid-19 ditengah-tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas desa Baleturi Bripka Supri...