Rabu, 05 Agustus 2020

KAPOLSEK PRAMBON AKP. MOH. SUDARMAN, S.H. AJAK CEGAH PENYEBARAN COVID-19

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Musyawarah Desa (MUSDES) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2021 Desa Mojoagung Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk berada di Gedung Serba Guna. 

Hadir dalam kegiatan tersebut antar lain, Camat Prambon Pjs. Bapak Kuwadi, Kapolsek Prambon AKP. Moh. Sudarman, S.H., Danramil 0810/11 Prambon Lettu Inf. Sukardi, Kasi PMF Kec. Prambon Andi, Kades Mojoagung Susilo, Ketua BPD Slamet Riyadi, Bhabin Brigadir Dedi, Babinsa Koptu Samsul, Pendamping desa Agus, Perangkat desa mauipun Anggota BPD dan Ibu-ibu PKK. 

Kegiatan dimulai pukul 09.00 wib. diawali dengan Pembukaan oleh pembawa acara dengan kalimat Basmallah, yang kemudian dilanjutkan menyanyyikan lagu Indonesia Raya. 

Yang pertama sambutan dari Kepala Desa Mojoagung Susilo yang kemudian dilanjutkan Camat Prambon, yang sekarang masih dijabat oleh Pejabat Sementara, yaitu Bapak Kuwadi, yang sebelumnya menjabat Sekcam Prambon. 

Kemudian sambutan berikutnya oleh Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. dengan mengatakan Puji syukur kepada Allah SWT dan Sholawat serta Salam semoga dicurahkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW. 

" Saya menghimbau untuk tetap melaksanakan anjuran pemerintah sesuai protokol kesehatan terkait pemberlakuan hidup "AKB" (Adaptasi Kebiasaan Baru) hidup berdampingan ditengah wabah pandemi Covid-19  dengan selalu menanamkan kedisiplinan kepada diri warga masyarakat, dimana disiplin adalah vaksin covid-19. " kata Kapolsek. Selasa, 04/08/2020.

Harapnya, AKP Moh. Sudarman, S.H., bahwa warga masyarakat harus disiplin sering mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir sesuai aturan kesehatan, menjaga jarak dimana saja kita berada, dan menggunakan masker dimana saja kita berada.

Dan warga masyarakat harus bisa memahami sosialisasi PERMENKES NO : 413/2020 TTG Pencegahan dan pengendalian Covid-19 yang telah disampaikan. 

Serta warga masyarakat dapat memahami berkenaan SE Bupati Nganjuk berkenaan ijin keramaian dimasa pandemi covid-19. 

" Dengan semangat gotong royong, guyub rukun dan nyawiji diharapan kamtibmas kondusif masyarakat produktif dan kesadaran warga masyarakat dengan jiwa nasional dan patriot, agar warga segera dapat mengibarkan bendera merah putih di depan rumahnya para warga. " pintanya. 

Acara terakhir yaitu doa yang dilakukan oleh tokoh agama, yang sebelumnya diakhiri sambutan Danramil 0810/11 Prambon Lettu Inf. Sukardi. 

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TEAM GABUNGAN FORKOMPIMCAM NGLUYU LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DIPASAR PAING NGLUYU

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Ngluyu - Dengan tetap masih adanya masa pandemi Covid-19 di wilayah Nganjuk, Team gabungan TNI-Polri dan...