KAPOLSEK PRAMBON AKP MOH. SUDARMAN, S.H. PIMPIN PENYEKATAN DI PERBATASAN PRAMBON KEDIRI


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - " Di Kediri adanya kegiatan PSHT, diwilayah Prambon, yang perbatasan Kediri Prambon, Desa Gondang Legi dilakukan penyekatan. " kata Kapolsek Prambon AKP. Moh. Sudarman, S.H. kepada Tribratanews-nganjuk. Sabtu, 29/08/2020.

Pukul 16.00 wib dilakukan pengambilan apel para anggota untuk mengecek kesiapan personil melakukan kegiatan penyekatan. Harapanya adalah para warga PSHT wilayah Nganjuk tidak ikut menjadi simpatisan ke Kediri.

" Ditengah pandemi ini, diharapkan para warga PSHT tidak datang kediri, hal itu menjadikan rawan covid-19 sekaligus rawan adanya gangguan kamtibmas." tegasnya.

" Dan tidak ada yang ke Kediri, jika ada, atau ditemukan ada warga PSHT, yang menjadi simpatisan, diminta agar kembali ke rumahnya. " paparnya, Kapolsek Prambon.

Personil yang dilibatkan ada beberapa Polsek untuk menjaga diperbatasan melakukan penyekatan. Dengan kekuatan yang besar tersebut diharapkan kegiatan yang ada di wilayah Kediri berjalan aman dan lancar.

" Diharapkan kesadaran para simpatisan para warga PSHT, agar tidak datang ke wilayah Kediri, mari kita jaga Nganjuk yang aman dan sejuk." pesannya.

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN