Minggu, 16 Agustus 2020

KAPOLSEK SAWAHAN PIMPINAN PENGAMANAN PEMAKAMAN JENAZAH WARGA DESA KEBONAGUNG SESUAI PROTOKOL KESEHATAN


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Kapolsek Sawahan Akp. Siran Pimpin langsung Pengamanan Proses Pemakaman Jenazah bersama anggota lainya dan instansi terkait pada hari Sabtu 15/8/ 2020 sekitar pukul 13.35 Wib. s di TPU Dusun Swaru Desa Kebonagung Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk telah dilaksanakan pemakaman jenazah warga  sesuai dengan protokol covid 19.



Adapun identitas jenazah sdr Lugito 57 Tahun, alamat Dusun Swaru Desa Kebonagung Kecamatan Sawahan
Berdasarkan keterangan Keluarga (Alm) Sdr Lugito mempunyai riwayat penyakit hipertensi,jantung dan sesak napas. Sebelum meninggal sekira jam 06.00 Wib. Berobat ke Dr. Ephet belakang pasar wage nganjuk, kondisi memburuk kemudian dirujuk ke RSUD Nganjuk, Almarhum tidak tertolong kemudian meninggal jam 10.35 Wib. .

Dalam rangkaian pemakaman sekitar pukul 13.00 wib, Jenazah diberangkatkan dari RSUD Nganjuk langsung menuju TPU menggunakan mobil Jenazah dengan pengawalan dari anggota Polsek dan Koramil Sawahan. Pada pukul 13.35 wib Jenazah tiba di TPU, Pemakaman Jenazah dihadiri oleh tiga pilar Desa Kebonagung dan Kapolsek Sawahan serta Anggota Koramil. 


Setelah pelaksanaan pemakaman jenazah, seluruh perangkat APD yang digunakan oleh petugas pemulasaran jenazah dibakar. Selama pelaksanaan prosesi pemakaman berjalan dengan lancar dan kondusif  Ujar,, kapolsek. 

Hums-Swh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS 3 PILAR, GELAR OPERASI YUSTISI WARGA YANG TIDAK MEMAKAI MASKER

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngetos – Operasi yustisi serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia guna meningkatkan kedisiplinan...