Kapolsek Warujayeng Pimpin Pengamanan Kunjungan Gubernur Jatim Di SMK Negeri 1 Tanjunganom


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Dalam rangka meninjau proses belajar mengajar pada masa pendemi Covid-19 yang berada di lingkungan sekolah wilayah Kabupaten Nganjuk, hari ini Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si melakukan kunjungan kerja di SMK Negeri 1 Tanjunganom. Senin (24/08/2020) 

Dalam kunjungan ke sekolah yang berada di wilayah Lingkungan Gambirejo Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk tersebut Gubernur didampingi oleh Pejabat Utama Provinsi Jawa Timur, Bupati Nganjuk beserta Forkopimda, Kepala Dinas Kesehatan dan Direktur RSUD. 

Sepanjang berlangsungnya kunjungan tersebut mendapat pengamanan baik dari Polri, TNI dan Satpol PP. Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno bersama Forkopimka Tanjunganom juga hadir dalam kunjungan tersebut, sekaligus memimpin langsung jalannya pengamanan. 

"Pengamanan ini adalah bentuk dukungan kami terhadap setiap upaya yang dilakukan pemerintah dalam mencegah dan menanggulangi dampak pandemi Covid-19, seperti saat ini merupakan contoh implementasi penanggulangan dampak Covid-19 pada bidang pendidikan", ujar Kapolsek Warujayeng kepada tim Humas. 

Hasil pemantauan di lapangan, hingga berakhirnya kunjungan Gubernur di SMK Negeri 1 Tanjunganom tersebut dilaporkan dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif serta mematuhi ketentuan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. 

"Ini berkat kerjasama yang baik dari semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut, mulai dari pengamanan jalur, pengamanan lokasi serta protokoler sehingga rangkaian kunjungan dapat berjalan dengan tertib dan lancar", pungkas Kapolsek. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN