Kunjungan Gubernur Jawa Timur Diwilayah Kab.Nganjuk,Guna Saksikan Langsung Proses Kegiatan Mengajar



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-Dalam rangka melihat secara langsung dilapangan terkait pelaksanaan proses belajar mengajar di masa pandemi Covid-19 yang  dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan di wilayah Kab.Nganjuk Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melaksanakan kunjungan di wilayah Kab.Nganjuk.

Dalam kunjungn tersebut Gubernur Jawar Timur di dampingi oleh Porpimda Kab.Nganjuk dalam hal ini  Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. Bupati Nganjuk Vovi Rahman Hidayat dan Kodim 0810 Kolonel Letkol Inf Gregorius Luky Ariesta S.I.P.,M.Si dan beberapa pejabat utama Porpimda Kab.Nganjuk.

Kunjungan pertama melihat langsung kegiatan proses belajar mengajar yang ada di SLB Santhi Kosala Nganjuk ,SMKN Tanjunganom dan SMAN 2 Nganjuk yang dilanjutkan menuju Pendopo Kab.Nganjuk,selesai mengadakan kunjungan Rombongan Gubernur Jatim langsung meninggalkan wilayah Ngajuk menuju Surabaya.
Dalam kunjungannya ke sekolah-sekolah semua kegiatan proses belajar mangajar tetap menerapkan protokol keshatan sessuai dengan Inpres No 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN