LAKA LANTAS DI BOK KEMBAR TANJUNG TANI, POLISI LANGSUNG KE TKP


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - " Mendegar laporan dari masyarakat, bahwa ada laka lantas, kita langsung mluncur ke TKP." kata Aiptu Sutikno kepada Tribratanews-nganjuk. Senin, 10/08/2020.

" Diperkirakan tadi kejadian sekitar jam 08.10 wib, di Jembatan, atau Bok Kembar masuk wilayah desa Tanjung Tani. " jelasnya, Kspkt II Polsek Prambon. 

Menurutnya, yang gerlibat diantaranya, Pengendara Sepeda Honda Supra X No. Pol.  : AG-2428-WI atas nama KA, 55 thn, Wiraswasta, alamat Dsn. Grompol Ds. Tanjungtani Kec. Prambon Kab. Nganjuk dengan Penumpang nama IJ, 80 thn, Swasta, dengan alamat yang sama. 

Dan Pengendara Sepeda Honda Verza No. Pol.  : AG-6186-VAM atas nama DAC, 33 thn, Pegawai BRI, alamat Setonogedong IVQ No. 62 RT/RW. 001/002 Kel. Setonogedong Kec. Kota, Kota Kediri

Awalnya sepeda motor AG-6186-VAM melaju dari arah selatan ke utara, sesampainya di TKP tiba-tiba ada sepeda motor AG-2428-WI menyebrang jalan dari arah barat ke timur. 

Karena jarak yang sudah terlampau dekat dan tidak sempat menghindar akhirnya terjadilah laka lantas sehingga korban terjatuh dan mengalami luka-luka. 

Akibat dari kecelakaan tersebut IJ mengalami luka memar dan bengkak pada kepala bagian depan dan belakang, pendarahan pada otak,  pendarahan lewat mulut.

Dan korban dibawa ke RSUD Kertosono,  untuk mendapatkan perawatan medis dan dimintakan VER.

 Sementara, kerugian material akibat laka tersebut mencapai Rp. 500.000,-

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN